Pengukuhkan Visi dan Komitmen Pimpinan Majelis dan Lembaga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel Masa Jabatan 2022-2027

Pengukuhkan majelis, dan lembaga di PWM Kalsel di Aula Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (foto.ist) 

Banjarmasin, Bbs-news.idKetua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Selatan Prof.Dr.H.Ridhahani Fidzi,M.Pd mengukuhkan majelis, dan lembaga di PWM Kalsel di Aula Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Jalan.S.Parman Banjarmasin Rabu (15/3/2023).

Pengukuhan Majelis Dan Lembaga Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel priode 2022-2027.

Ridhahani Fidzi, M. Pd mengatakan bahwa, pimpinan majelis dan lembaga kita saling bersinergi bersama- sama dalam menjalankan program kerja yang kita rancang bersama agar visi dan misi terwujud dan terlaksana dengan baik.

“Semua mulai bergerak dan menjalankan programnya sesuai bidangnya masing- masing, ” Katanya.

Ridhahani Fidzi, menjelaskan program unggulan PW Muhammadiyah Kalsel salah satunya, kita memiliki lembaga haji dan umroh sendiri.

“Jadi, melalui program ini, kita tidak lagi mendaftar diluar, cukup di Muhammadiyah Kalsel, ” terangnya.

Ia bilang, semua elemen di Muhammadiyah dari tingkat Wilayah, Daerah, Cabang hingga Rating semua satu kesatuan yang tidak dipisahkan untuk menuju islam yang sebenarnya.

“Kita saling bahu membahu untuk membesarkan Muhamadiyah di Kalsel dan kita mempunyai tugas besar yang harus dikerjakan secara bersama-sama untuk mewujudkan Muhammadiyah yang solid dan kompak, “terangnya.

Selain itu, Muhamadiyah adalah organisasi besar di Indonesia, khususnya di Kalsel dan di dalam terdapat orang-orang yang hebat dan tulus untuk membesarkan organisasi ini.pungkasnya

(An)