Manajemen Alfamart Sampaikan Duka Mendalam kepada Korban Toko Runtuh

BANJARMASIN, Bbs-news.id – Manajemen Alfamart menyampaikan turut berduka cita kepada karyawan dan masyarakat yang menjadi korban insiden toko runtuh di Gambut, Jalan Ahmad Yani KM 14 Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ucapan duka mendalam itu disampaikan Solihin, Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk mewakili pihak Manajemen Alfamart melalui video yang diterima bbs-news.id, Jumat (22/4/2022).

“Dari hati yang paling dalam, saya mewakili manajemen Alfamart, menyampaikan turut berduka cita atas rekan kami dan masyarakat yang menjadi korban,” kata Solihin dalam video tersebut.

“Semoga Allah menempatkan saudara-saudara kita ini, di tempat yang paling indah, dan juga keluarga yang ditinggalkan, diberi kesabaran dalam menerima cobaan. Untuk yang masih dirawat di rumah sakit, semoga lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,” katanya lagi.

Sholihin melanjutkan, sebagai bentuk kepedulian, perusahaan menanggung seluruh biaya perawatan di Rumah Sakit dan telah menyalurkan santunan kepada para korban, baik yang mengalami kondisi luka ringan dan berat maupun yang meninggal dunia.

“Mari kita berdoa semoga musibah ini tidak terjadi lagi di kemudian hari,” tukasnya.(**)