Peningkatan Peran Jurnalis Dalam Publikasi Moderasi dan Kerukunan Beragama

Bbs-news.id, Banjarmasin (Kemenag Kalsel) – Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. H. Muhammad Tambrin Ka.Kanwil menyampaikan bahwa peran pemuda tongkat istaped perjalanan kedepan untuk masa yang akan datang sangat penting,dalam kegiatan "PENINGKATAN PERAN JUNALIS DALAM PUBLIKASI MODERASI DAN KERUKUNAN UMAT BERAGAMA” yang dilaksanakan salah satu Hotel di Banjarmasin, Kamis (14/4/2022). 

Kegiatan ini dihadiri oleh 40 pemuda lintas agama, Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan juga dari beberapa ormas kepemudaan, Pemuda Muhammadiyah, Ansor, PMII dan beberapa BEM dari Kampus di Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan Dr. Drs. H. MUHAMMAD TAMBRIN, M. M.Pd mengatakan bahwa “Pemuda adalah masa depan bangsa, pemuda harus cerdas memilih informasi yang bermanfaat dan meninggal informasi yang dapat memperkeruh suasana, pemuda harus dapat membedakan berita benar dan berita hoax” (Andra