Alhamdulillah, Warung Amal Yang diLaksanakan oleh MAMSABA Berjalan Sukses dan Lancar Bertempat Di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Banjarmasin

Kepala Sekolah Dra. Fatmawati Serta Dewan Guru Madrasah Aliyah Muhamadiyah 1 Banjarmasin

Banjarmasin,Bbs-news.id - Selamat datang di Warung Amal Madrasah Aliyah Muhammadiyah 1 Banjarmasin (MAMABA) yang diselenggarakan tanggal Rabu, (15 Februari 2023).

Dimana warung amal ini tujuannya untuk membantu kekurangan dana operasional sekolah, kemudian membantu untuk anak-anak miskin hampir putus sekolah dan juga bisa dipergunakan untuk renovasi kelas, yang mengalami kerusakan, untuk kopun yang terjual ini sampai saat ini sebanyak 3.000-an lebih, ungkap Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Muhamadiyah 1 Banjarmasin Dra. Fatmawati ketika diwawancarai dengan awak media dikomplek Perguruan Muhammadiyah Banjarmasin.

Para pengunjung mulai memadati tempat Warung Amal Madrasah Aliyah Muhamadiyah 1 Banjarmasin 

Fatmawati mengungkapkan "ucapan terimakasih kepada Jamaah Masjid, Sekolah-sekolah Muhammadiyah, Lazismu, serta Amal Usaha Muhammadiyah yang turut serta membantu demi lancarnya acara tersebut" Paparnya. 

Fatmawati juga menambahkan adapun kopun yang terjual sampai hari H sebanyak 3 ribuan lebih, untuk menu yang disajikan ada 10 macam, Soto, Sate, Bakso, Mie Yamin, Selada, Rocket Chicken, Nasi Goreng, Gado-gado, dan Katupat Kandangan. 

Terus di samping menjual kupon ada juga yang menyumbangkan makanan di mana makanan yaitu 100% untuk kegiatan sekolah kami kemudian ada juga yang belajar jualan serba serbi maka itu kami tidak meminta sewa tempat, tapi kami minta berapa yang laku mungkin ada persenannya untuk Sekolah kami. 

Untuk Antusias yang hadir pada Acara Warung Amal ini lebih didominasi, Anak-anak SD,SMP, SMA, dan SMK. Tentunya untuk harga makanan Rocket Chicken sendiri Alhamdulillah, kami mendapatkan promo yang harusnya 14.000, menjadi 11.000 plus minuman, kebetulan promo 3 bulan ini, sebagai ucapan syukur kami ucapkan terimakasih kepada para donator yang sudah membantu kami, yang tidak bisa disebutkan satu persatu, semoga diberi kumudahan rezekinya,disehatkan badan, dan Sukses Dunia Akhirat. Pungkasnya. (Andra)