41 Personel Polda Kalsel Wisuda Purna Bhakti

BBS-NEWS.ID, BANJARMASIN - Mengakhiri masa tugasnya, 41 personel Polda kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti Wisuda Purna Bhakti yang berlangsung Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Jum’at (2/7/2021) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dan dihadiri oleh Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Ketua PP Polri Daerah Kalsel, dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel menyampaikan terima kasih kepada para personel yang Purna Bhakti Periode Bulan Agustus 2020 sampai dengan Juli 2021, karena selama bertugas telah mengorbankan waktu dan dedikasi yang tinggi terhadap Polri.

"Saya berharap di masa pensiun nanti, rekan rekan tetap menjaga kesehatan dan terus berkarya serta tetap menjadi Mitra Polri," tutur Kapolda.

Wisuda Purna Bhakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa purnatugas. Kegiatan ini juga sebagai wadah komunikasi para purnawirawan dengan anggota Polri yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

Pelaksanaan Wisuda Purna Bhakti juga ditandai dengan Penandatanganan dan Penyerahan Berita Acara Purnawirawan dan Upacara Tradisi Pedang Pora.(AN/SR