Khanza sejak kecil sudah berprestasi di dunia fashion


BBS-NEWS. ID, BANJARMASIN - Khanza Nahda Rafanda atau disapa dengan Khanza panggilan akrabnya, adalah seorang gadis yang berparas cantik dan sudah banyak prestasi didapatkannya. Ternyata Kali ini mengikuti ajang Pemilihan Puteri Cilik Indonesia Kalsel 2021 yang digelar 30 Juli sampai 1 Agustus mendatang. 

Lia Fatmawati didampingi Suami Acep sebagai orang tua dari Khanza mengatakan, anaknya ini bersekolah di SDN mawar 2 Banjarmasin dan sudah berusia 9 tahun serta duduk di kelas 5 SD. 

Sejak lama sudah aktif juga di dunia fashion show, mulai 2017 lalu hingga sekarang. Sabtu, (17/7/2021). 

"Alhamdulillah cukup banyak prestasi yang membanggakan telah berhasil diraih gadis cilik ini, seperti juara II pada ajang Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) dan juara III Festival Anggrek serta tahun 2019 berhasil menjadi juara II tingkat nasional mewakili Kalsel Pemilihan Putri Cilik Indonesia,"ungkapnya.

Untuk kesiapan dan latihannya sudah disiapkan dengan matang dari segi baju dan kostumnya agar bisa memberikan penampilan yang terbaik serta memukau nantinya.

Ibunda khanza berharap juga, dukungan dari masyarakat dan do'anya anaknya bisa menjadi yang terbaik dan tentunya menjadi juara keluar sebagai pemenangnya guna mewakili Kota Banjarmasin. 

"Mudahan-mudahan khanza memberikan penampilan yang menakjubkan di ajang pemilihan puteri cilik ini dan bisa membawa nama harum dan membanggakan kota seribu sungai Kota Banjarmasin,"harapnya.(AN/SR