PCR, VAKSINASI DAN IBADAH QURBAN DALAM PANDANGAN ADVOKAT ZULFINA SUSANTI, SH., MH.

 

BBS-NEWS. ID - BANJARMASIN  -  Adanya ketentuan PCR bagi yang masuk maupun ke luar Kalsel, diakui Advokat Perempuan Zulfina Susanti, SH., MH ,  yang akrab disapa Fina, sedikit mengganggu dalam pekerjaannya. Hal ini kata Fina,  dikarenakan pekerjaannya yang harus ke luar Kalsel menghadiri persidangan, membuat dirinya harus selalu keluar uang ekstra untuk melakukan PCR. 

"Tapi dengan adanya kebijakan Pemerintah ini pun kami sangat setuju karena dengan adanya kebijakan ini sangat membantu untuk menekan tingkAlhamdulillah, kata Fina,  di kantornya semuanya sehat dan tidak ada yang terpapar Covid 19.

"Karena kami selalu menerapkan protokol kesehatakami selalu menyediakan handsanitizer, serta selalu mewajibkan klien atau orang yang berkunjung ke kantor untuk selalu menggunakan masker," Fina menegaskan.

Di kantornya, kata Fina,  diwajibkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer setelah beraktivitas dari luar dan selalu tetap menggunakan masker, walaupun di dalam kantor, untuk menjaga satu sama yang lainnya.

Dengan adanya program vaksin gratis dari Pemerintah, pihaknya kata Fina, sangat mendukung dan menggunakan kesempatan ini.

"Yang mana sebagian orang di kantor kami sebagian melaksanakan vaksinasi. Dan sebagian lagi masih di dalam daftar tunggu melakukan vaksin yang akan dilakukan oleh organisasi Peradi sehabis Hari Raya Idul Adha," ungkap Fina.

Untuk ibadah qurban, Fina mengajak saudara atau kerabat semua untuk bersedekah daging qurban dan ditutup pada tanggal 20 Juli 2021. 

"Kita dengan bersedekah, insyaallah tetap mendapatkan pahala dalam membantu kegiatan qurban,"  ungkap Fina.

Kalau untuk mengambil satu paket, jelas Fina, cuma 150 ribu rupiah dan bisa ditransfer ke Yayasan Kreasi Bangun Semesta, dengan nomor rekening Bank Mandiri 0310014328218 atau pun Bank BRI dengan nomer rekening 448801009590533 atas nama Yayasan Kreasi Bangun Semesta. (AN/Juns)