Kapolda Kalsel : Terimakasih Atas Keamanan dan Kelancaran Malam Takbiran dan Salat Idul Fitri

 

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto SH MH saat memberikan keterangan pers (Foto : Humas Polda Kalsel)

Banjarmasin, bbs-news.id - Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto SH MH mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan atas kelancaran dan keamanan rangkaian malam takbiran dan Salat Idul Fitri 1445 Hijrah.

Melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi SIK MH menyampaikan, Kapolda Kalsel menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban selama perayaan Idul Fitri. 

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Banua atas perayaan malam takbiran dan salat ied yang berlangsung dengan aman dan lancar," ucap Kabid Humas di Banjarbaru, Jumat (12/4).

Dalam pernyataannya, Kapolda menyampaikan apresiasi atas partisipasi serta kerjasama yang telah ditunjukkan oleh masyarakat Kalimantan Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan malam Takbiran dan Salat Ied.

"Sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar berkat partisipasi aktif dari semua pihak," ungkapnya.

Selain itu, Kapolda Kalsel juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah bekerja keras untuk memastikan keamanan selama perayaan tersebut berlangsung.

"Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah bertugas dengan baik dan profesional dalam menjaga keamanan selama perayaan malam Takbiran dan Salat Ied. Semua upaya yang dilakukan telah membuahkan hasil yang memuaskan," tambahnya.

Kapolda juga menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan di tengah-tengah perbedaan yang ada. 

Dia mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk terus menjaga solidaritas dan kerukunan antar umat beragama.

"Dalam suasana perayaan seperti ini, mari kita tingkatkan solidaritas dan kerukunan antar umat beragama. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan sebagai modal utama dalam membangun Kalimantan Selatan yang lebih baik," tutupnya.

Eddy/Andra