Selama Ramadhan, Pertamina Patra Niaga Berbagi Keberkahan melalui Kegiatan dan Promo RAFI 2024

Selama Ramadhan, Pertamina Patra Niaga Berbagi Keberkahan melalui Kegiatan dan Promo RAFI 2024

Banjarmasin, bbs-news.id - PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan kembali meningkatkan pelayanan dan menawarkan berbagai Promo menarik bertajuk “Energi untuk Rayakan Kemenangan” dalam rangka merayakan semangat Ramadan dan Idul Fitri yang penuh berkah selama Bulan Ramadhan & Idul Fitri (RAFI) 2024. Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dan menyebarkan kegembiraan selama bulan yang penuh berkah ini.

RAFI 2024 menghadirkan serangkaian kegiatan dan promosi yang dapat diikuti oleh masyarakat dan pelanggan setia Pertamina. Dimulai dari kegiatan “Berbagi Takjil” Pertamina Patra Niaga yang akan mendistribusikan takjil di 20 SPBU per wilayah selama 10 hari terakhir Ramadhan hingga 9 April 2024. Selanjutnya, acara "BEDUK" (Berbuka di Usaha Kecil Bersama Komunitas) dilakukan bersama dengan UMKM Bright Gas dan anak-anak yatim piatu diadakan di setiap wilayah Kalimantan.

“selain menjamin pasokan dan distribusi BBM, LPG dan avtur aman selama masa RAFI 2024 Pertamina Patra Niaga juga menyiapkan berbagai pelayanan dan promo menarik untuk menemani perjalanan mudik sehingga para pelanggan merasakan momen mudik terasa  mudah dan nyaman,” ujar Arya Yusa Dwicandra selaku Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra niaga Regional Kalimantan.

Selain itu, terdapat kegiatan "Berkah Mengaji 1 Juz" yang akan diadakan di 40 SPBU, yang akan diselenggarakan bersamaan dengan "Musala Retail Makeover". Bagi pelanggan Pertamina yang berhasil mengaji 1 Juz, mereka akan memperoleh e-voucher MyPertamina sebesar Rp25.000. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran spiritual bagi para pelanggan Pertamina.

Arya menambahkan Pertamina mengajak masyarakat untuk bersama memeriahkan berkah Ramadhan dengan turut berpartisipasi di kegiatan dan menikmati berbagai promosi yang tersedia selama bulan puasa ini. 

“Dengan menghadirkan RAFI 2024, Pertamina Patra Niaga kembali menegaskan komitmennya dalam merayakan semangat keberkahan untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan selama Ramadan dan Idul Fitri 1445 H,” tambah Arya.

Dalam memastikan lancarnya distribusi dan pelayanan Pertamina baik BBM, LPG dan avtur, Pertamina berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat atau konsumen. “Apabila masyarakat membutuhkan informasi terkait produk ataupun menemukan adanya kendala dan hambatan distribusi yang terjadi di lapangan, dapat disampaikan melalui contact Pertamina yaitu 135 atau melalui email ke pcc@pertamina.com dan telepon ke contact center Satgas PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan (0542)7524353,” pungkas Arya.

Media Contact Arya Yusa Dwicandra Area Manager Comm, Rel, & CSR Regional Kalimantan Arya.Dwicandra@pertamina.com