Kapolda Kalsel Resmikan Pos Induk IV Satuan PJR Muara Uya Tabalong

 
Kapolda Kalsel saat meresmikan Pos Induk IV Satuan PJR Muara Uya Tabalong (Foto : Humas Polda)

Tabalong,bbs-news.id - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi, SIK MH meresmikan Pos Induk IV Satuan Pengaturan dan Pengawalan Lalu Lintas Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Kalsel yang berlokasi di Desa Lumbang, Kecamatan Muara Uya, Kabupaten Tabalong, Sabtu (2/9).

Peresmiannya dimulai sejak pukul 10.00 Wita ini diawali dengan Penandatangan Prasasti dan Pengguntingan Pita oleh Kapolda Kalsel yang dihadiri oleh Wakil Bupati Tabalong, Ketua Bhayangkari, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Tabalong dan Forkopimcam Muara Uya.

Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari menyerahkan bansos kepada warga sekitar (Foto: Humas Polda)

Kapolda Irjen Pol Andi Rian secara resmi membuka Pos Induk IV Satuan PJR Muara Uya. Ini adalah sebagai wujud komitmen Polri dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas bagi seluruh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan pentingnya peran Satuan PJR dalam menjaga kelancaran lalu lintas serta keamanan para pengguna jalan. Ia juga menekankan komitmen Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pos Induk IV Satuan PJR Muara Uya ini diharapkan dapat memperkuat pengawasan dan pengaturan lalu lintas di wilayah Kabupaten Tabalong, khususnya di sekitar Desa Lumbang.

“Dengan adanya pos induk ini, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban lalu lintas semakin meningkat,” terang Kapolda.

Kapolda Irjen Pol Andi Rian juga mengapresiasi kerja keras seluruh anggota Satuan PJR Ditlantas Polda Kalsel yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Peresmian Pos Induk IV Satuan PJR ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan pelayanan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah tersebut.

Tidak hanya meresmikan Pos Induk IV Satuan PJR Muara Uya, Kapolda Irjen Pol Andi Rian beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Dewwy Andi Rian juga berkesempatan menyerahkan bantuan sosial kepada warga setempat.

Eddy/Andra