Baksos AKABRI 91 Kalsel, Bagikan 10.000 Paket Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Alumni AKABRI 91 dipimpin Kapolda Kalsel bagikan 1000 paket Bansos untuk masyarakat tidak mampu (Foto : Humas Polda)

Banjarbaru,bbs-news.id - Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan ke-91 Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara 32 tahun pengabdian untuk negeri.

Kegiatan bakti sosial (baksos) ini dengan membagikan bantuan sosial (bansos)  kepada warga kurang mampu. Bertempat di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru, Sabtu (21/10).

Alumni AKABRI 91 dipimpin Kapolda Kalsel beserta Bhayangkari bagikan Bansos kepada masyarakat kurang mampu (Foto : Humas Polda)

Sebanyak 10.000 paket bansos berupa 5.000 paket Pasar Murah dan 5.000 paket sembako yang berisi Mentega, Tepung terigu, Minyak goreng, Gula, Mie instan, Teh Susu, Kopi, Sirup dan Sarden disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Acara berlangsung dengan penuh suka cita, dihadiri oleh Kapolda Kalsel, Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel, Forkopimda Kalsel, tokoh masyarakat, Alumni AKABRI 91, dan para penerima bantuan beserta keluarga. 

Para penerima bantuan menyambut kebaikan ini dengan senyuman yang tulus penuh kebahagiaan.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi SIK MH bersama para alumni AKABRI 91 merasa tergerak untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam rangka memperingati 32 tahun pengabdian mereka untuk negeri.

"Kami merasa beruntung telah mendapatkan pendidikan dan pelatihan yang sangat berharga di AKABRI, dan ini adalah cara kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung," ujar Kapolda Irjen Pol Andi Rian yang merupakan salah satu alumni angkatan 91 ini.

Ia menerangkan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari semangat solidaritas dan pengabdian AKABRI angkatan 91 kepada masyarakat Kalimantan Selatan. 

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan," tuntas Kapolda Irjen Pol Andi Rian.

Eddy/Andra